Character Building Misdinar

Menumbuhkan Semangat Persaudaraan dan Pelayanan

WhatsApp Image 2020-01-31 at 6.09.13 PM.

Guna menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam pelayanan dan membangun persaudaraan, misdinar Salib Suci menggelar Character Building, 10-12/1 di ruang Lazaris GKP lantai 3. Kegiatan yang mengusung tema “Menjadi Saudara dalam Pelayanan” itu diikuti 60 peserta.

 

Pada sesi pembekalan, Romo Paulus Roby Erlianto CM mengimbau agar para misdinar harus lebih mengenal dan mencintai Tuhan, lebih rajin berdoa, dan jangan takut. Ia juga mengingatkan agar para misdinar selalu bersemangat dan bertanggung jawab dalam pelayanannya, serta mendasari pelayanannya dengan tulus dan rendah hati.

 

Salah satu anggota misdinar, Slamet Imanuel mengaku bahwa kegiatan tersebut memberi banyak manfaat. Selain bisa belajar menjadi pemimpin, ia dan teman-temannya bisa lebih saling mengenal karakter satu sama lain.

 

“Melalui acara ini diharapkan para anggota misdinar dapat lebih memaknai pelayanan bahwa pelayanan bukanlah sekadar datang ke gereja dan bertugas,” harap Ferdy Lieleonard, Koordinator Misdinar Salib Suci. (Tya)

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Google+ Social Icon
BERITA TERBARU

Pada Misa pukul 08.00 WIB, Minggu (19/1), Romo Canisius Sigit Tridrianto CM melantik para koordinator wilayah (korwil) dan wakil koordinator wilayah (wakil korwil) periode 2020-2023.

Lagu gerejawi tidak semuanya membosankan. Banyak juga yang bertempo cepat, berkesan enerjik, dan riang. Salib Suci Youth Choir (SSYC) membuktikan hal itu kepada umat melalui konser yang mereka gelar, Charity Christmas Concert, Minggu (12/1), di Aula Vilo, GKP. 

Please reload