Serah Terima Jabatan Lingkungan St. Bonaventura
Periode 2018-2020

Sabtu (10/2), Lingkungan St. Bonaventura melakukan kegiatan serah terima jabatan Ketua Lingkungan di Rumah Makan Sandjaja, Kelapa Gading. Kegiatan ini dihadiri sekitar 30 warga lingkungan dan berlangsung dari pukul 11.30 hingga 14.00. Para warga lingkungan berkumpul di salah satu rumah warga, sebelum berangkat bersama-sama menggunakan 1 mini bus milik umat lingkungan dan 3 kendaraan pribadi lainnya. Adanya umat yang tidak sempat berangkat bersama membuat kegiatan yang awalnya akan dimulai pukul 11.00, harus mundur selama 30 menit.

Kegiatan siang itu diawali dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan proses serah terima jabatan. Pada kesempatan itu pula, kata sambutan diberikan oleh Ketua Lingkungan yang lama, Rita Sitepu, Ketua Lingkungan yang baru terpilih, Andrias Sunardi, serta Koordinator Wilayah XI, Yohanes Sri Windarto. Acara tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan hiburan berupa karaoke bersama.

Dalam sambutannya, Andrias Sunardi berharap agar dalam masa jabatannya yaitu tahun 2018-2020, kerja sama antar warga Lingkungan Bonaventura semakin terjalin, terutama dalam kegiatan pembaruan data Basis Integrasi Data Umat Keuskupan (BIDUK) Lingkungan.

Saya mengharapkan kesediaan umat untuk bisa berpartisipasi dalam melengkapi data-data umat. Semoga program Paroki kita, dan khususnya Keuskupan Agung Jakarta, untuk memutakhirkan data BIDUK, dapat berjalan maksimal,” ungkap Andrias Sunardi.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Google+ Social Icon
BERITA TERBARU
1.
2.
3.
4.
5.

Dalam kesempatan yang sama, Andrias Sunardi juga mengungkapkan harapannya pada orang muda Katolik untuk ikut aktif, baik dalam kegiatan lingkungan St. Bonaventura atau kegiatan Paroki.(Catherine/Karyn)

Alamat

Jl. Raya Tugu 12, RT 003/014, Semper, Koja, Jakarta 14260

Follow Us

  • Facebook Reflection
  • Twitter Reflection
  • YouTube Social  Icon

Telp. (021) 440-5740

Fax. (021) 440-0769

© 2015 by KOMSOS PSS CILINCING