PERAYAAN NATAL BERSAMA TIM LITURGI

MENUMBUHKAN KEPEDULIAN ANGGOTA

Tim Liturgi Gereja Salib Suci (GSS), Paroki Cilincing menggelar Perayaan Natal Bersama, Minggu (14/1), di Aula Gereja Salib Suci, Jakarta Utara. Kegiatan tersebut mengusung tema, “Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus (1 Korintus 12:12).”

 

Hadir pada acara itu, anggota tim Liturgi (GSS), yang terdiri dari sub seksi lektor, prodiakon, misdinar, pemazmur, koor, organis, perangkai bunga altar, dan tatib-kolektan. Hadir pula Kepala Paroki Cilincing Romo Canisius Sigit Tridrianto, CM dan Wakil Ketua DPH Petrus Canisius Brata Marbun.

Perayaan Natal Bersama dimulai setelah Misa pukul 08.00 WIB, tepatnya pukul 10.15 WIB. Di acara itu semua sub seksi menampilkan pentas seni dalam bentuk tari, nyanyi, dan drama. Semua peserta yang tampil dinilai oleh juri. Selain pentas seni juga didakan tukar kado senilai Rp 15 ribu-Rp25 ribu. Para peserta nampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara Natal Bersama.

 

Tim Liturgi GSS belum pernah mengadakan acara Natal Bersama. Diharap melalui kegiatan tersebut, anggota Liturgi GSS bisa lebih saling mengenal. “Jika sudah saling mengenal, maka komunikasi bisa terjalin baik. Dengan begitu, akan muncul saling kepedulian antarsesama anggota sub seksi. Semoga tahun depan acara serupa juga bisa kembali digelar,” harap Ketua Panitia Natal Bersama Ign. Irawan Nugroho.

 

Di akhir acara, diumumkan pemenang untuk penampilan terbaik dan kostum terbaik. Penampilan terbaik diraih oleh sub seksi misdinar. Sedangkan kostum terbaik dimenangkan oleh sub seksi pemazmur. (Maretta/Ignatius Ponco)

Alamat

Jl. Raya Tugu 12, RT 003/014, Semper, Koja, Jakarta 14260

Follow Us

  • Facebook Reflection
  • Twitter Reflection
  • YouTube Social  Icon

Telp. (021) 440-5740

Fax. (021) 440-0769

© 2015 by KOMSOS PSS CILINCING