LINGKUNGAN ST. LUKAS GELAR PERAYAAN NATAL

 

Jumat (12/1), Lingkungan St. Lukas, Wilayah IX mengadakan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan tema “Damai dalam Kasih Kristus”. Acara diadakan di kediaman pasangan suami istri Aswin-Poedji, Perumahan Gading Griya Lestari, Jakarta Utara.
 

Acara dimulai pukul 19.30 WIB, diawali Misa Kudus yang dipimpin oleh Romo Alexius Dwi Widiatna, CM. Dalam khotbahnya Romo Alex mengajak umat lingkungan St. Lukas untuk selalu memberikan pertolongan kepada sesama, sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya, agar pertolongan tersebut menjadi efektif. Romo Alex juga mengingatkan bahwa dalam membantu sesama hendaklah dilakukan dengan tulus ikhlas, tanpa maksud tertentu.

Setelah misa, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Lingkungan St.Lukas Herry Fredianto Adhiyang. Ia menyampaikan rasa syukur atas dukungan umat selama dua periode masa bhaktinya (2012-2017). Pada kesempatan itu ia juga memperkenalkan Ketua Lingkungan baru, periode 2018-2020 yang akan segera dilantik, yakni Ani Indrawati. Ani pun memperkenalkan seluruh pengurus lingkungan St. Lukas yang baru kepada seluruh umat yang hadir.

Setelah itu acara disusul dengan pemberian hadiah Natal kepada Romo Alex dan kenang-kenangan kepada Herry yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua lingkungan. Juga pemberian bingkisan bagi adik-adik remaja yang pada malam itu bertugas sebagai anggota koor. Setelah berfoto bersama, acara dilanjutkan dengan makan malam dan

pembagian doorprize.

Sebanyak 66 orang hadir di acara tesebut. Selain umat lingkungan St. Lukas, hadir pula Koordinator Wilayah IX Andre dan wakilnya Petrus beserta keluarga. Di akhir acara, umat yang hadir mendapatkan souvenir rosario dengan harapan semoga di tahun 2018 ini umat Lingkungan St. Lukas semakin akrab dan aktif terlibat dalam kegiatan lingkungan.(St.Lukas)

Alamat

Jl. Raya Tugu 12, RT 003/014, Semper, Koja, Jakarta 14260

Follow Us

  • Facebook Reflection
  • Twitter Reflection
  • YouTube Social  Icon

Telp. (021) 440-5740

Fax. (021) 440-0769

© 2015 by KOMSOS PSS CILINCING