Edufair: Bantu Anak-Anak ASAK Meraih Cita-Cita
 

Sebanyak 14 anak ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah) Paroki Cilincing yang duduk di bangku kelas 12 SMA dan SMK mengikuti Edufair yang diselenggarakan ASAK KAJ. Acara yang berlangsung Sabtu (3/2) di Gereja Bunda Hati Kudus (BHK) St. Kristoforus, Grogol, Jakarta Barat itu bertujuan memberikan informasi kepada anak-anak ASAK yang ingin melanjutkan ke perguran tinggi. Selain itu, melalui acara tersebut, perserta juga bisa memperoleh potongan atau bahkan bebas biaya masuk perguruan tinggi.


Kegiatan Edufair berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB dan diikuti sejumlah universitas dan akademi yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Para siswa yang hadir dapat berinterkasi dengan perwakilan universitas
dan akdemi. Di acara itu juga disediakan booth untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jurusan fakultas yang diminati para peserta.

 

Edufair diselenggarakan setiap tahun dan sudah lima diadakan di Gereja St. Kristoforus. Diharap melalui kegiatan terbseut, banyak anak ASAK yang dapat mengenyam bangku kuliah dan meraih cita-citanya. Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap ASAK KAJ. Edufair akan terus diselenggarakan dan bekerjasama dengan univeritas dan akademi. (Obeth)

  • Facebook Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • Google+ Social Icon
BERITA TERBARU
1.
2.
3.
4.
5.

Alamat

Jl. Raya Tugu 12, RT 003/014, Semper, Koja, Jakarta 14260

Follow Us

  • Facebook Reflection
  • Twitter Reflection
  • YouTube Social  Icon

Telp. (021) 440-5740

Fax. (021) 440-0769

© 2015 by KOMSOS PSS CILINCING